Nissan Serena



Nissan Serena HS V Aero Selection berbasis Nissan Serena HS V Selection. Autech mempermanis penampilan Aero Selection dengan pelindung depan dan grille chrome gelap. Eksterior mobil semakin modern dengan hadirnya lampu kabut LED. Sementara lampu rem atas (high-mounted stop lamp) pun LED.

Nissan Serena 2012 - Tahun 2012 ini banyak sekali mobil model terbaru keluar, dari nissan serena, grand livina sampai nissan march ataupun nissan juke. Artikel ini saya akan membahas mengenai mobil nissan serena yang cocok sebagai mobil keluarga. Mobil tersebut mempunyai bentuk yang sangat trendy dan nyaman untuk keluarga. Nissan serena mobil yang murah dan mempunyai kesan mewah ini sangat cocok untuk anda yang cinta keluarga.



Ada beberapa pilihan warna yang bisa Anda pilih untuk keluarga. Aurora Mauve dan Brilliant White Pearl menjadi dua warna khusus. Tiga warna lainnya Super Black, Brilliant Silver, dan Blue Steel. Nissan Serena HS V Aero Selection masih mengandalkan mesin MR20DD dengan transmisi XTRONIC CVT. Anda bisa pilih model 2WD atau 4WD.

Harga 2WD ¥ 2,795,100 atau sekitar Rp 323 juta. Jika Anda ingin model lebih mahal pilihlah 4WD dengan harga ¥ 3,029,250 atau Rp 350 jutaan. Anda pilih model mana

sebagian artikel saya ambil dari dapurpacu.com


Title Post: Nissan Serena
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar



Share your views...

0 Respones to "Nissan Serena"

Post a Comment

 

© 2012 Serba Serbi Gratis | Free Download