Jam Tangan James Bond berharga 1 milliar lebih



Sebuah Jam Tangan Rolex yang dikenakan oleh Roger Moore dalam film James Bond: Live and Let Die laku terjual seharga 180.000 franc Swiss atau hampir Rp 1,8 miliar.
Dalam lelang yang digelar rumah lelang Christie di Geneva, Swiss, Senin (14/11/2011), jam tangan itu diperkirakan bakal laku 200.000 hingga 400.000 franc Swiss. Nyatanya, pemenang lelang yang tak mau disebutkan namanya berhasil mendapatkan Jam Tangan itu dengan harga lebih rendah. Jika ditambah dengan biaya lain-lain, maka total harga yang harus dibayarkan oleh pemenang lelang adalah 219.000 franc Swiss.
Direktur khusus Jual jam tangan pada rumah lelang Christie, Aurel Bacs, mengatakan, jam tangan Rolex \"Submariner\" itu telah dimodifikasi secara khusus oleh seorang ahli jam tangan Original, Syd Cain. Dalam film Bond yang diproduksi pada 1973, jam itu dilengkapi dengan gergaji kecil yang digunakan agen 007 untuk memotong tali saat menyelamatkan Solitaire (diperankan oleh Jane Seymour) dari ancaman hiu lapar. Dikisahkan pula bahwa medan magnet pada arloji tersebut dapat dipakai untuk membelokkan peluru. dan ini bukan Jam tangan KW readmore on Jual Jam
artikel ini di dukung oleh Jasa SEO dan Timbangan


Title Post: Jam Tangan James Bond berharga 1 milliar lebih
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar



Share your views...

0 Respones to "Jam Tangan James Bond berharga 1 milliar lebih"

Post a Comment

 

© 2012 Serba Serbi Gratis | Free Download